Langsung ke konten utama

[REVIEW] Marina Body Lotion UV White

Marina Body Lotion UV White (Varian Healthy and Glow)

Assalamualaikum!

Body lotion marina ini mumer banget ya. Saya beli di salah satu supermarket untuk 500ml harganya cuma belasan ribu rupiah (lupa berapa, yang pasti ga sampai 20rb). Alasan beli marina ini karna nonton vlognya Dinda Shafay ditambah karna akhir bulan dan semua skincare habis diwaktu yang sama. Jadi cari yang murah meriah tapi bagus haha.

Body lotion marina tersedia dengan 5 varian dengan manfaat yang berbeda. Jadi bisa dipilih sesuai  kebutuhan kulit. 
  • bright and fresh untuk kulit tampil lebih cerah merata, segar dan terlindungi.
  • healthy and glow untuk kulit tampak lebih putih merata, sehat bersinar dan terlindungi.
  • extra spf 15 kulit tampak lebih putih merata dengan perlindungan ekstra.
  • extra spf 30 untuk kulit lebih putih merata dengan perlindungan extra tahan lama
  • hydro cool untuk kulit lebih putih merata, terasa sejuk dingin dan terlindungi.
Claim product:
Marina UV white healthy and glow terdapat biowhitening complex paduan dari Vitamin B3 dan E, serta Milk Protein dan Pearl Nutrient, menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih dan lembut. Dilengkapi mineral essence yang memancarkan cahaya kulit. Nilai plusnya, Marina UV White ada Triple UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B sehingga kulit lebih cerah merata. Teruji klinis oleh dermatologist membut kulit lebih putih merata.

Packaging:
Packagingnya menurut saya biasa saja. Tutupnya flip top, body botolnya melekuk (((Body?))). Dibagian belakang terdapat info produk mulai dari cara pakai, ingredients dan info exp.



Review:
Body lotion marina varian healthy and glow ini menurut saya baunya soft dan enak banget, beda sama marina body lotion varian spf 30. Body lotionnya ga terlalu kental, jadi cepat meresap di kulit. Setelah dipakai, kulit jadi super duper kenyel, lembab, dan kalau diperhatikan ada kilauan-kilauan. Mungkin karna si pearl nutrient.

Saya udah pakai body lotion ini sekitar 9 bulan. Tapi ga setiap hari dipakai, karna kalau di rumah aja males pake body lotion. Dan kemaren tangan ga tau kenapa jadi keriiinngg banget. Sepertinya karna saya keseringan cuci tangan pakai sabun, kulit tangan jadi ngelotok dan kasar. Nah karna itu, saya jadi rajin pakai marina body lotion ini. Sekitar dua kali pemakaian tangan saya langsung lembab. Dari kasar banget jadi lembut dan kenyal. Sekarang saya jadi suka re-apply body lotion marina. Sampai-sampai beli ukuran 100ml biar bisa dipakai dimana saja dan kapan saja hehe.

Klaim produknya bisa membuat kulit putih merata, tapi saya ga liat perubahannya sih karna bekas jam tangan masih kelihatan (atau karna saya ga rutin makenya?)

Meski terdapat Triple UV Protection, kadang kalau mau pergi jauh atau panas-panasan saya tumpuk dengan Skin Aqua Moisture Gel [Review Skin Aqua Moisture Gel SPF 30 PA ++] biar lebih yakin terlindungi aja sih.

Beli di: Supermarket
Harga : 500ml (lupa harganya, tapi belasan ribu rupiah aja sist, ga sampai dua puluh ribu)
             100ml : 5k

Sekian, semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Immortal Acne Day Cream

Immortal Acne Day Cream *stok arsip 2016* Assalamualaikum! BTW udah tau atau denger produk immortal belum? Ini bukan band atau makhluk immortal ya, tapi salah satu merk perawatan yang sering dipakai oleh dokter-dokter kulit. Awal tau immortal ini dari dokter saya, tempat konsultasi dan berobat jerawat waktu masih di Padang. Sebenarnya produk immortal ini banyak banget, ada day cream, night cream, facial wash, face tonic, milkcleanser, body lotion, astrigent, lulur, dll. Pokoknya beragam banget, mulai dari kulit sensitif, kering, normal, sampai berminyak. Saya memakai immortal acne day cream ini udah lumayan lama. Sekitar satu setengah tahunanlah. Dari wajah merah-merah banyak jerawat, bengep-bengep, sampai sekarang alhamdulillah sudah bersih tapi komedo dan jerawat tetap menghampiri. Yah namanya acne prone ya, memang masalah ini udah kaya makanan sehari-hari hahaha tapi alhamdulillah tidak sebanyak dan semengerikan yang dulu. Sekarang wajah saya jerawatnya jarang palin

[REVIEW] Lervia Sabun Susu Smoothing Solution

Lervia Sabun Susu Smoothing Solution Assalamu'alaikum! Dari kemaren pengen banget review sabun lervia ini. Sebenarnya saya ga pilih-pilih mau pakai sabun apa. Kalau mandi yang penting pake sabun aja udah. Walaupun, tau saya punya 'masalah' dengan kulit badan, tapi saya ga pernah nyari tau kenapa kulit badan saya bermasalah, salahnya dimana dan harus bagaimana. Kalau sehabis mandi badan saya pasti merah-merah dan gatal. Warnanya merah dan gatal tapi bukan bentolan seperti bercak merah gitu. Untuk mengakalinya, saya (dulu) selalu pakai minyak kayu putih atau minyak telon agar kemerahan yang gatal itu hilang. Sampai-sampai dulu bau saya khas banget yaitu bau bayi karna pake minyak telon terus. Jadi kemerahan itu selalu ada di bagian perut, dada, leher dan kadang ada di paha sama muka.  Gatalnya pasti selalu ada sehabis mandi. Mau mandi pake sabun batangan, sabun cair, air panas, air dingin, air yang di daerah panas, daerah dingin pasti gatel. Sampai pada akhir

[REVIEW] Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++

Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ Assalamualaikum! Sebelumnya di review tentang sunscreen aku udah pernah cerita kenapa tidak bisa kalau tidak memakai sunscreen. Nah kebetulan aku menemukan satu sunscreen yang cocok di aku (cocok di kulit dan cocok di kantong) karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ ini Oil free formula, non-comedogenic dan non acnegenic. Baca Juga: [REVIEW] Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++ Packaging: Kebetulan ini kemasan yang lama, karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ sudah ganti kemasan warna biru (kemasan aja kok yang ganti). Klaim Product: Krim pelindung sinar matahari yang diformulasikan khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari. Mengandung bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstra teh hijau dan vitamin E yang memberikan perlindungan pada kulit sehingga mampu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembaban serta elastisitas kulit, dan diperk