Langsung ke konten utama

[REVIEW] Immortal Acne Day Cream

Immortal Acne Day Cream
*stok arsip 2016*

Assalamualaikum!

BTW udah tau atau denger produk immortal belum? Ini bukan band atau makhluk immortal ya, tapi salah satu merk perawatan yang sering dipakai oleh dokter-dokter kulit. Awal tau immortal ini dari dokter saya, tempat konsultasi dan berobat jerawat waktu masih di Padang. Sebenarnya produk immortal ini banyak banget, ada day cream, night cream, facial wash, face tonic, milkcleanser, body lotion, astrigent, lulur, dll. Pokoknya beragam banget, mulai dari kulit sensitif, kering, normal, sampai berminyak.

Saya memakai immortal acne day cream ini udah lumayan lama. Sekitar satu setengah tahunanlah. Dari wajah merah-merah banyak jerawat, bengep-bengep, sampai sekarang alhamdulillah sudah bersih tapi komedo dan jerawat tetap menghampiri. Yah namanya acne prone ya, memang masalah ini udah kaya makanan sehari-hari hahaha tapi alhamdulillah tidak sebanyak dan semengerikan yang dulu. Sekarang wajah saya jerawatnya jarang paling karna makan dan minum yang ga bener ditambah akan dan sedang haid.

Immortal acne day cream ini diproduksi dan didistribusikan oleh PT. Immortal Cosmedika Indonesia.
Klaim Produk : Immortal Cometoceotical Acne day cream dengan formula lembut dan ringan, dapat melembutkan serta melindungi dan merawat kulit yang berjerawat. Mengandung Sunscreean agent yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Baca Juga:
[REVIEW] Immortal Cosmetoceutical Purrifying Cleansing Milk AX (Immortal Milk Cleanser Acne)
[SHARING] Melepas Krim Dokter

Cara penggunaan: Oleskan Immortal Cometoceotical Acne day cream secara tipis dan merata pada kulit yang telah dibersihkan.

Peringatan : Tidak digunakan untuk anak berusia di bawah 3 tahun. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan sediaan tabir surya.

Komposisi : Aqua, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alkohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Plysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Octyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Methylparaben, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea, Aminomethyl Propanol.

POM NA 18130103456
Netto 12,5 Gram.

**update: Sekarang saya sudah tidak memakai immortal acne day cream lagi karna kondisi kulit yang sudah jauh membaik. Kulit saya jauh lebih membaik salah satunya karna immortal acne day cream ini.

Beli di: dokter kulit
Harga: 60k

Semoga bermanfaat!


Komentar

  1. untuk teksturnya sendiri gimana?

    BalasHapus
  2. hallo mau tanya ini krimnya warna apa ya? makasii

    BalasHapus
  3. Begitu lepas cream ini, muka jd terasa kusam atau break out ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga kok kak. aku udah lepas sekitar dua tahunan. ga ada breakout dan kusam sama sekali. tapi ya harus cari pengganti yang cocok :)

      Hapus

  4. Cari penggantinya apa kak ? Aku juga pake immortal tp dr dokter tapi pengen udahan cuma bingung ganti apaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku sekarang pake Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++, kak. Selain itu aku juga pake melanox face uv protector.
      untuk Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++ udah aku review di sini kak hehe.

      Hapus
    2. oya untuk Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ juga sudah saya review disini. Semoga bermanfaat ya kak.

      Hapus
  5. ka saya punya flek yg tebal di pipi kiri dan kanan melebar kira kira cream yg mana y yg saya gunakan .....?dan boleh g cream immoral ini beli di online tidak ke dr mohon info y ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku gpp sih asal tanya2 dulu ke mba2 online shopnya. atau konsul dulu ke dokter, soalnya kalau aku waktu itu kebetulan dokternya ngasih immortal ini makanya aku lanjutin.

      Hapus
  6. menurutku gpp sih asal tanya2 dulu ke mba2 online shopnya. atau konsul dulu ke dokter, soalnya kalau aku waktu itu kebetulan dokternya ngasih immortal ini makanya aku lanjutin.

    BalasHapus
  7. Pernah pakai immortal yang shooting cream kak?kalau pernah seperti apa hasilnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukannya semacam krim iritasi gtu gak sih? Di pke klo selesai peeling, setauku

      Hapus
    2. hai. aku ga pernah pake immortal yang itu hehe. karna fokusku ke jerawat. aku pernah pake immortal toner acne (di aku ga cocok), immortal acne day cream dan immortal milk cleanser acne (sampai sekarang).

      Hapus
  8. Aku pakai immortal udah 3 mingguan. Awalnya make karena muka kena jerawat pasir gitu tapi lumayan banyak dipakai. Setelah seminggu dipakai dibagian pipi byur langsung banyak jerawat, sampai ada yang benanah. Setelah minggu kedua, dijidat muncul jerawat, padahal sebelumnya baik baik aja. Diminggu ketiga hidung juga jadi muncul jerawat T.T Kira kira immortal emang harus purguing dulu ya? dan berapa lama waktu yang dibutuhin buat nyembuhin. Hopeless banget :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku engga purging sih. kamu udah yakinkah itu karna immortal? coba diberhentiin dulu, trus kalau jerawatnya sembuh, pake lagi buat liat jerawatnya balik apa engga. kalau balik kemungkinan kamu ga cocok pake immortalnya. kamu pake immortal yang acne daycreamkah?

      Hapus
  9. kak aku pakek imortal acne tapi jerawat aku kok ga hilang2 ya knp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya yang nyembuhin jerawatku bukan immortal doang sih. aku tiap bulan peeling (karna jerawatku parah banget, tipe yang ada kuning2nya), tiap mau pegang muka cuci tangan pake sabun, ga minum yang banyak gula, ga makan ayam, dll. karna kalau ga ngontrol dari dalam juga ga bakal ada hasilnya. istilahnya immortal ini ngebantu aku dari luar di siang hari.

      Hapus
    2. Semacam kudu telaten bgt kan, krn dia itu bener2 krim pabrik kek brand2 skincare di tipi gtu, cuma dia lbh bgr gtu tntang skincare2annya

      Hapus
    3. iya harus telaten. selain telaten ngerawat juga harus telaten nahan makan makanan yang bisa menyebabkan jerawat.

      Hapus
  10. Kak.... bedanya acne day cream immortal dengan niacin cream immortal apa ya? Sama2 ada kandungan tabir suryanya. Niacin jg buat acne.
    Terima kasih sebelumnya.
    -Yeyen-

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga gatau ya yen bedanya apa. produk immortal yang pernah ku pake yang serie acnenya aja. tapi setauku niacin itu fungsinya buat mencerahkan juga. barangkali itu buat kulit yang fokusnya buat memudarkan bekas jerawat.

      Hapus
  11. Saya juga pakai immortal acne habis 3 paket tapi ndak ada hasilnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari tau deh kamu pantangannya apa. Kalau aku ga bisa makan ayam dan konsumsi gula yg banyak. Soalnya perawatan dari luar aja ga cukup hehe

      Hapus
  12. aku pake immortal sejak wajah aku jerawatan parah semua sampai sekarang pake immortal alhamdulillah udah mendingan, jerawatan paling kalo lg mau haid tp yg disayangkan bruntusan masih ada. lg nyari produk lain yg cocok blm ketemu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga gitu :( apalagi kalau pulang ke rumah jadi gampang komedoan dan bruntusan. Karna cuaca g cocok kali ya.

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Kalo beli nya di shopee kok murah ya? Apa iya itu kw?

    BalasHapus
  15. Kak, brrti bnyak ya dokter dokter klinik kcntikan yg dikasih nya cream immortal?
    Pnyaku jg diksihnya itu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Lervia Sabun Susu Smoothing Solution

Lervia Sabun Susu Smoothing Solution Assalamu'alaikum! Dari kemaren pengen banget review sabun lervia ini. Sebenarnya saya ga pilih-pilih mau pakai sabun apa. Kalau mandi yang penting pake sabun aja udah. Walaupun, tau saya punya 'masalah' dengan kulit badan, tapi saya ga pernah nyari tau kenapa kulit badan saya bermasalah, salahnya dimana dan harus bagaimana. Kalau sehabis mandi badan saya pasti merah-merah dan gatal. Warnanya merah dan gatal tapi bukan bentolan seperti bercak merah gitu. Untuk mengakalinya, saya (dulu) selalu pakai minyak kayu putih atau minyak telon agar kemerahan yang gatal itu hilang. Sampai-sampai dulu bau saya khas banget yaitu bau bayi karna pake minyak telon terus. Jadi kemerahan itu selalu ada di bagian perut, dada, leher dan kadang ada di paha sama muka.  Gatalnya pasti selalu ada sehabis mandi. Mau mandi pake sabun batangan, sabun cair, air panas, air dingin, air yang di daerah panas, daerah dingin pasti gatel. Sampai pada akhir

[REVIEW] Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++

Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ Assalamualaikum! Sebelumnya di review tentang sunscreen aku udah pernah cerita kenapa tidak bisa kalau tidak memakai sunscreen. Nah kebetulan aku menemukan satu sunscreen yang cocok di aku (cocok di kulit dan cocok di kantong) karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ ini Oil free formula, non-comedogenic dan non acnegenic. Baca Juga: [REVIEW] Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++ Packaging: Kebetulan ini kemasan yang lama, karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ sudah ganti kemasan warna biru (kemasan aja kok yang ganti). Klaim Product: Krim pelindung sinar matahari yang diformulasikan khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari. Mengandung bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstra teh hijau dan vitamin E yang memberikan perlindungan pada kulit sehingga mampu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembaban serta elastisitas kulit, dan diperk