Langsung ke konten utama

[REVIEW] Oxy Cover (Acne Pimple Medication)

Oxy Cover Up (Acne Pimple Medication)

Assalamualaikum!

Akhirnyaaaaa saya menemukan concealer yang tepat dengan permasalahan kulit saya. Kulit saya ini acne prone skin, jadi rentan jerawatan apalagi jika makan dan minum yang ga bagus dan berlebihan misalnya  kebanyakan makan ayam dan minum minuman yang manis.

Ketika jerawatan, kulit saya memerah. Bagian kulit yang merah bukan di jerawatnya saja, tapi juga di daerah sekitar jerawat. Intinya, saya tidak percaya diri jika sedang jerawatan. Apalagi saat jerawat yang datang bukan satu atau dua.

Makanya saya sangat membutuhkan concealer untuk menutupi jerawat saya. Concealernya pun saya pilih-pilih, jangan sampai menyebabkan jerawat dan kalau bisa sekaligus menyembuhkan jerawat. Sebelum memakai Oxy Cover Up, ada beberapa concealer yang saya suka. Yaitu Ponds Concealer Pen dan Concealer Etude House AC Clean Up.

Baca Juga:
[REVIEW] Ponds Concelear Pen dan AC Clean Concelear
[REVIEW] Maybelline Fit Me Concealer

Packaging:



Review:
Kemasannya tube dan isinya lumayan banyak. Warnanya pun ga keputihan di saya tapi agak coklat jadi di kulit saya agak kelihatan memakai sesuatu (ga natural) tapi gpp sih no problemooo. Yang penting jerawat saya tersamarkan sekaligus disembuhkan.

Oxy Cover ini mengandung benzoil peroxide 10%, banyak juga ya. Tapi karna si benzoil peroxide itu tadi, jerawat saya jadi lebih cepat kering. Recommended banget untuk yang kulitnya berjerawat! Perlu diingat, kalau Oxy Cover cuma bisa dipake di bagian yang berjerawat saja.

Beli di: shopee (hello. beautiie)
Harga: 75K

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Immortal Acne Day Cream

Immortal Acne Day Cream *stok arsip 2016* Assalamualaikum! BTW udah tau atau denger produk immortal belum? Ini bukan band atau makhluk immortal ya, tapi salah satu merk perawatan yang sering dipakai oleh dokter-dokter kulit. Awal tau immortal ini dari dokter saya, tempat konsultasi dan berobat jerawat waktu masih di Padang. Sebenarnya produk immortal ini banyak banget, ada day cream, night cream, facial wash, face tonic, milkcleanser, body lotion, astrigent, lulur, dll. Pokoknya beragam banget, mulai dari kulit sensitif, kering, normal, sampai berminyak. Saya memakai immortal acne day cream ini udah lumayan lama. Sekitar satu setengah tahunanlah. Dari wajah merah-merah banyak jerawat, bengep-bengep, sampai sekarang alhamdulillah sudah bersih tapi komedo dan jerawat tetap menghampiri. Yah namanya acne prone ya, memang masalah ini udah kaya makanan sehari-hari hahaha tapi alhamdulillah tidak sebanyak dan semengerikan yang dulu. Sekarang wajah saya jerawatnya jarang palin

[REVIEW] Lervia Sabun Susu Smoothing Solution

Lervia Sabun Susu Smoothing Solution Assalamu'alaikum! Dari kemaren pengen banget review sabun lervia ini. Sebenarnya saya ga pilih-pilih mau pakai sabun apa. Kalau mandi yang penting pake sabun aja udah. Walaupun, tau saya punya 'masalah' dengan kulit badan, tapi saya ga pernah nyari tau kenapa kulit badan saya bermasalah, salahnya dimana dan harus bagaimana. Kalau sehabis mandi badan saya pasti merah-merah dan gatal. Warnanya merah dan gatal tapi bukan bentolan seperti bercak merah gitu. Untuk mengakalinya, saya (dulu) selalu pakai minyak kayu putih atau minyak telon agar kemerahan yang gatal itu hilang. Sampai-sampai dulu bau saya khas banget yaitu bau bayi karna pake minyak telon terus. Jadi kemerahan itu selalu ada di bagian perut, dada, leher dan kadang ada di paha sama muka.  Gatalnya pasti selalu ada sehabis mandi. Mau mandi pake sabun batangan, sabun cair, air panas, air dingin, air yang di daerah panas, daerah dingin pasti gatel. Sampai pada akhir

[REVIEW] Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++

Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ Assalamualaikum! Sebelumnya di review tentang sunscreen aku udah pernah cerita kenapa tidak bisa kalau tidak memakai sunscreen. Nah kebetulan aku menemukan satu sunscreen yang cocok di aku (cocok di kulit dan cocok di kantong) karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ ini Oil free formula, non-comedogenic dan non acnegenic. Baca Juga: [REVIEW] Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++ Packaging: Kebetulan ini kemasan yang lama, karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ sudah ganti kemasan warna biru (kemasan aja kok yang ganti). Klaim Product: Krim pelindung sinar matahari yang diformulasikan khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari. Mengandung bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstra teh hijau dan vitamin E yang memberikan perlindungan pada kulit sehingga mampu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembaban serta elastisitas kulit, dan diperk