Langsung ke konten utama

[REVIEW] Nacific Fresh Herb Origin Serum

 Nacific Fresh Herb Origin Serum

Assalamualaikum!

Sebenernya liat Nacific fresh herb origin serum ini di online shop udah lama banget ya. Pengen belinya juga udah lama, tapi ngebet beli pas ramadhan bulan kemarin dan kebelinya baru bulan ini (1 bulan setelah ramadhan). 

Sebelum beli  Nacific Fresh Herb Origin Serum aku googling dulu baca-baca review kira-kira di kulit yang acne prone hasilnya seperti apa, bikin breakout apa engga dll. Dan akhirnya saya beli juga tapi karna takut zonk, aku memutuskan untuk beli share in bottlenya dulu. Biar kalau ga cocok, ga nyesek-nyesek banget duit melayang hehe

Packaging:
**ini gambarnya saya ambil di google ya**

Karna saya belinya di share in bottle jadi gatau juga penampakan asli dari kemasan si  Nacific Fresh Herb Origin Serum. Tapi ya kurang lebih seperti gambar di atas lah ya hehe

Review:
Pada saat lihat di online shop, hal menjanjikan dari  Nacific Fresh Herb Origin Serum yang membuat aku tergiur adalah mengecilkan pori-pori dan mengobati jerawatnya. Tapi ternyata jeng jeng jeeennggg ga cocok di aku hahaha

Hasilnya keliatan banget setelah pemakaian pertama. Aku pakai malam, besok paginya langsung tumbuh jerawat dan kulit saya jadi gradakan (bertekstur seperti mau keluar jerawat kecil-kecil). Fix ini mah ga cocok padahal ini katanya bagus banget. Biar ga mubazir, saya pakein ke leher dan voilaaa leher saya mulus :')

Jadi intinya  Nacific Fresh Herb Origin Serum ini sebenernya memang bagus, hanya saja di kulit acne prone seperti saya tidak cocok.

Harga: (share in bottle) 35K
Beli di: masker.id (shopee)

Sekian, terima kasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Immortal Acne Day Cream

Immortal Acne Day Cream *stok arsip 2016* Assalamualaikum! BTW udah tau atau denger produk immortal belum? Ini bukan band atau makhluk immortal ya, tapi salah satu merk perawatan yang sering dipakai oleh dokter-dokter kulit. Awal tau immortal ini dari dokter saya, tempat konsultasi dan berobat jerawat waktu masih di Padang. Sebenarnya produk immortal ini banyak banget, ada day cream, night cream, facial wash, face tonic, milkcleanser, body lotion, astrigent, lulur, dll. Pokoknya beragam banget, mulai dari kulit sensitif, kering, normal, sampai berminyak. Saya memakai immortal acne day cream ini udah lumayan lama. Sekitar satu setengah tahunanlah. Dari wajah merah-merah banyak jerawat, bengep-bengep, sampai sekarang alhamdulillah sudah bersih tapi komedo dan jerawat tetap menghampiri. Yah namanya acne prone ya, memang masalah ini udah kaya makanan sehari-hari hahaha tapi alhamdulillah tidak sebanyak dan semengerikan yang dulu. Sekarang wajah saya jerawatnya jarang palin

[REVIEW] Lervia Sabun Susu Smoothing Solution

Lervia Sabun Susu Smoothing Solution Assalamu'alaikum! Dari kemaren pengen banget review sabun lervia ini. Sebenarnya saya ga pilih-pilih mau pakai sabun apa. Kalau mandi yang penting pake sabun aja udah. Walaupun, tau saya punya 'masalah' dengan kulit badan, tapi saya ga pernah nyari tau kenapa kulit badan saya bermasalah, salahnya dimana dan harus bagaimana. Kalau sehabis mandi badan saya pasti merah-merah dan gatal. Warnanya merah dan gatal tapi bukan bentolan seperti bercak merah gitu. Untuk mengakalinya, saya (dulu) selalu pakai minyak kayu putih atau minyak telon agar kemerahan yang gatal itu hilang. Sampai-sampai dulu bau saya khas banget yaitu bau bayi karna pake minyak telon terus. Jadi kemerahan itu selalu ada di bagian perut, dada, leher dan kadang ada di paha sama muka.  Gatalnya pasti selalu ada sehabis mandi. Mau mandi pake sabun batangan, sabun cair, air panas, air dingin, air yang di daerah panas, daerah dingin pasti gatel. Sampai pada akhir

[REVIEW] Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++

Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ Assalamualaikum! Sebelumnya di review tentang sunscreen aku udah pernah cerita kenapa tidak bisa kalau tidak memakai sunscreen. Nah kebetulan aku menemukan satu sunscreen yang cocok di aku (cocok di kulit dan cocok di kantong) karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ ini Oil free formula, non-comedogenic dan non acnegenic. Baca Juga: [REVIEW] Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++ Packaging: Kebetulan ini kemasan yang lama, karna  Melanox Face UV Protector SPF 30 PA ++ sudah ganti kemasan warna biru (kemasan aja kok yang ganti). Klaim Product: Krim pelindung sinar matahari yang diformulasikan khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet matahari. Mengandung bahan alami Sodium carboxymethyl betaglucan, ekstra teh hijau dan vitamin E yang memberikan perlindungan pada kulit sehingga mampu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembaban serta elastisitas kulit, dan diperk